Konveksi Jas Almamater Yogyakarta, Jual Jas Almamater Online Gratis Ongkir, Grosir Jas Almamater Murah, Pesan Baju Jas Almamater Harga Murah, Model Jas Almamater Pria dan Wanita Terbaru, Desain Jas Kampus Almamater UGM

Judul widget rightbar

Telepon Call
CALL CENTER
CUSTOMER SERVICE 082 327 337 727

Sabtu, 18 April 2015

On 07.17 by Unknown   No comments
Dikalangan wanita tidak akan asing dengan blazer. Blazer biasanya digunakan untuk wanita untuk menunjang penampilan dalam pekerjaan. Model blazer sekarang pun bermacam-macam. Untuk memenuhi permintaan blazer wanita, kami adalah ahlinya. Kami menawarkan kualitas jahitan dari semi jas atau jenis tailor. 

Model dan jumlah pesan mempengaruhi harga. Untuk itu kirimkan desain blazer dan berapa jumlah serta bahannya. Dapat dikirim di email kami konveksioptimusgroup@gmail.com atau melalui pin BBM (By Request). Kami adalah ahli dalam pembuatan jas almamater dan menerima pemesanan dari berbagai wilayah di Indonesia. 
desain blazer wanitamodel blazer wanita

















Anda dapat menghubungi kami di call center kami di nomor 082327337727 (Telkomsel) atau 081931713671 (XL). Maaf jika kami slow respon karena lagi banyak pemesanan. Alamat workshop kami di jalan Parangtritis km 10,5 Dusun Sragan Trirenggo Bantul, harap konfirmasi terlebih dahulu jika ingin datang ke workshop. Peta workshop dapat dilihat disini.


Kunjungi juga alamat website resmi kami di tempatbikinseragam.com

0 komentar:

Posting Komentar